Kamis, 14 Maret 2019

Harga Hp Oppo Realme 1

Harga Hp Oppo Realme 1 - Setelah mengumumkan lini baru Realme di pasar India, Oppo resmi merilis ponsel pertama dari anak usahanya itu. Bernama Realme 1, ponsel ini dibanderol dengan harga cukup menggoda, berapa?

Realme 1 hadir dengan bentangan layar 6 inch. Mengusung resolusi Full HD+ dengan rasio layar dengan body mencapai 84,75%. Ponsel ini punya dapur pacu yang sama dengan Oppo F7, yakni Helio P60. harga lip cream wardah atau harga wardah hydrating aloe vera gel dan harga wardah white atau harga lipstik wardah dan harga fair n pink atau harga bedak iope dan harga qu puteh atau harga nes v original dan harga qnc jelly gamat atau harga queen apple Vendor asal China itu menghadirkan tiga pilihan RAM yakni 3 GB, 4 GB dan 6 GB.

Harga Hp Oppo Realme 1

Pada varian 3 GB ruang penyimpanannya 32 GB. Sementara versi 4 GB punya memori internal 64 GB. Paling mumpuni RAM 6 GB ditemani memori internal 128 GB. Kesemua varian dibekali slot microSD untuk memperluas ruang penyimpanan file.

Kamera belakang Realme punya ukuran 13 MP. Untuk berselfie, tersedia kamera 8 MP. Oppo melengkapi fitur AI yang akan memindai 296 titik untuk hasil selfie kece dan untuk fitur face unlock.

Ponsel ini memiliki baterai 3.410 mAh. Menjalankan ColorOS 5.0 berbasis Android Oreo, serta dilengkapi fitur VoLTE, WiFi, Bluetooth dan GPS.

Oppo akan menjual Realme 1 mulai 25 Mei mendatang. Tersedia pilihan warna Diamond Black, Moonlight Silver, dan Solar Red.

Soal harga, model RAM 3GB telah dijual dengan harga 8.990 rupee atau Rp 1,8 juta. Sementara varian RAM 4GB akan tersedia dengan harga 10.990 rupee atau Rp 2,3 juta Model paling tinggi dengan RAM 6GB bisa ditebus seharga 13.990 rupee atau Rp 2,9 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar